Harga Terbaik
Untuk meningkatkan pelayanan kami dalam memberikan harga dan value terbaik, silahkan informasikan kepada kami jika ada harga yang lebih murah daripada kami.
Silahkan masukan kode disamping
BEIKE TX1 TRIPOD MONOPOD 2 IN 1 MULTIFUNCTION BLACK
Rp. 1,499,000
Rp. 1,399,000 -6.7%
Hemat Rp. 100,000
s/d 30 Apr 2024
1 Unit


Untuk menghindari penyebaran Virus Corona, COVID-19, maka order dilakukan via WhatsApp. Silahkan klik no cabang favoritmu untuk pengorderan barang.

AF Online Service 0817 5400 808
AF Pasar Baru 0813 1102 9977

AF Pasar Baru
Senin-sabtu 9:30 - 17:30
Minggu 10:00 - 16:30
Mau tanya seputar produk BEIKE TX1 TRIPOD MONOPOD 2 IN 1 MULTIFUNCTION , harga, promo dan stok?
TANYA DISINI
Ketersediaan Barang, Harga dan Extra/Bonus yang tertera di website dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk konfirmasi silahkan hubungi kami sebelum melakukan pembelian.
Garansi Resmi 1 Tahun PT. Denka Pratama Indonesia// - Tahan lama. - Quick release plate dengan klip aman dan karet, membuat kamera anda aman dari resiko jatuh. - Penyesuaian sudut kaki fleksibel, dengan kunci tunggal pada masing-masing kaki. - 4-bagian kolom kaki dengan kunci rilis cepat, memberikan penanganan kaki lebih efisien. - Low angle shooting. - Fitur monopod, fleksibel dan mudah. - Ballhead yang bisa digunakan untuk foto dan video. Gagang panning memudahkan untuk melakukan pergerakan video. - Tambahan Spike untuk daya cengkram yang baik di tanah. Terbuat dari aluminium alloy, diproduksi dengan teknologi tinggi dan diuji secara intensif. Kamera tripod ini menggabungkan kinerja yang baik dan penampilan desain high-end, tahan lama dan trendi. Mendukung pembongkaran menjadi mode Monopod, yang merupakan pilihan terbaik untuk SLR kamera Anda dalam perjalanan dan memungkinkan perjalanan Anda lebih menyenangkan.
    Sorry, we are now currently repairing the product specification section. Please do not refer to this specification yet until further notice. Thank you.

    • Black
    PRODUK SEJENIS