Harga Terbaik
Untuk meningkatkan pelayanan kami dalam memberikan harga dan value terbaik, silahkan informasikan kepada kami jika ada harga yang lebih murah daripada kami.
Silahkan masukan kode disamping
EPSON SURECOLOR SC-F10030 DYE SUBLIMATION PRINTER BLACK
Rp. 1,544,000,000
1 Unit


Untuk menghindari penyebaran Virus Corona, COVID-19, maka order dilakukan via WhatsApp. Silahkan klik no cabang favoritmu untuk pengorderan barang.

AF Online Service 0817 5400 808
AF Pasar Baru 0813 1102 9977

AF Pasar Baru
Senin-sabtu 9:30 - 17:30
Minggu 10:00 - 16:30
Mau tanya seputar produk EPSON SURECOLOR SC-F10030 DYE SUBLIMATION PRINTER , harga, promo dan stok?
TANYA DISINI
Ketersediaan Barang, Harga dan Extra/Bonus yang tertera di website dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk konfirmasi silahkan hubungi kami sebelum melakukan pembelian.
LEBIH BESAR DAN LEBIH BAIK. MEREVOLUSI PENCETAKAN TEKSTIL Memperkenalkan printer tekstil sublimasi pewarna Epson SureColor SC-F10030, di mana efisiensi, kecepatan, dan keandalan yang tinggi menjadi inti dari keberhasilan suatu bisnis. Dengan empat printhead PrecisionCore Micro TFP baru dan pengering terintegrasi, produktivitas yang lebih besar akan tercapai. Nikmati kualitas cetak terbaik karena Teknologi Precision Dot memanfaatkan teknologi baru yang dioptimalkan untuk memberikan hasil cetak yang menakjubkan. Dibuat untuk mengurangi masa henti, fungsi perbaikan mandiri, dan fitur Epson Cloud Solution PORT memungkinkan pengguna untuk mengganti komponen tertentu sendiri pada pengelolaan perangkat printer yang mudah dan lancar. • Printer Epson sublimasi pewarna roll-to-roll pertama dengan performa tinggi berukuran 76 inci • Sistem Bulk Ink dengan 2 set tinta 10L untuk volume cetak yang sangat tinggi • Advanced Auto Tension Control untuk feeding media yang akurat dan stabil • Printhead PrecisionCore Micro TFP baru berukuran 4,7 inci untuk produktivitas yang lebih tinggi • Ideal untuk kain kustom roll-to-roll bervolume besar, tekstil, dan soft signage
    Sorry, we are now currently repairing the product specification section. Please do not refer to this specification yet until further notice. Thank you.

    • Black
    PRODUK SEJENIS