Harga Terbaik
Untuk meningkatkan pelayanan kami dalam memberikan harga dan value terbaik, silahkan informasikan kepada kami jika ada harga yang lebih murah daripada kami.
Silahkan masukan kode disamping
SARAMONIC BLINK 100 B1 DUAL-CHANNEL WIRELESS MICROPHONE BLACK
Rp. 1,000,000
1 Unit


Untuk menghindari penyebaran Virus Corona, COVID-19, maka order dilakukan via WhatsApp. Silahkan klik no cabang favoritmu untuk pengorderan barang.

AF Online Service 0817 5400 808
AF Pasar Baru 0813 1102 9977

AF Pasar Baru
Senin-sabtu 9:30 - 17:30
Minggu 10:00 - 16:30
Mau tanya seputar produk SARAMONIC BLINK 100 B1 DUAL-CHANNEL WIRELESS MICROPHONE , harga, promo dan stok?
TANYA DISINI
Ketersediaan Barang, Harga dan Extra/Bonus yang tertera di website dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk konfirmasi silahkan hubungi kami sebelum melakukan pembelian.
Sistem Mikrofon Nirkabel Dua Saluran 2.4GHz Ultrakompak Sistem mikrofon nirkabel Saramonic Blink100 adalah sistem mikrofon nirkabel 2,4GHz ultrakompak dan portabel, kompatibel dengan ponsel cerdas, tablet, kamera DSLR, camcorder, dll. Sistem Blink100 memiliki fitur pemasangan otomatis dan peredam bising yang dapat dipilih, menghasilkan suara berkualitas siaran, ideal untuk streaming langsung , vlogging, jurnalisme seluler, dan banyak lagi. Dengan transmisi digital 2.4GHz, sistem Blink100 menawarkan jangkauan garis pandang 50m yang stabil dan mengesankan, menghasilkan pengalaman audio yang tak tertandingi bagi pembuat konten. Tekan tombol “+” dan “-” secara bersamaan untuk menghidupkan/mematikan fungsi pengurangan kebisingan. Saat beralih ke mode peredam bising, lampu hijau statis indikator sistem Blink100 menghilangkan kebisingan sekitar dan menghasilkan suara yang jernih. Nyalakan pemancar, dan sambungkan Blink100 RX ke perangkat seperti ponsel cerdas, tablet, kamera DSLR, camcorder, dll., pemancar dan penerima akan dipasangkan secara otomatis. Tidak ada operasi membosankan lainnya, cukup colok dan mainkan. Dengan berat total kurang dari 16,5g, pemancar Blink100 sangat ringkas dan ringan. Cukup dengan menjepitkan pemancar pada kerahnya saja sudah mudah untuk disembunyikan. Baterai isi ulang bawaan penerima dan pemancar Blink100 menyediakan waktu pengoperasian hingga 10 jam, yang mendukung perekaman sepanjang hari.
    Sorry, we are now currently repairing the product specification section. Please do not refer to this specification yet until further notice. Thank you.

    • Black
    PRODUK SEJENIS