Harga Terbaik
Untuk meningkatkan pelayanan kami dalam memberikan harga dan value terbaik, silahkan informasikan kepada kami jika ada harga yang lebih murah daripada kami.
Silahkan masukan kode disamping
YC ONION LED VIDEO LIGHT BROWNIE RGB WHITE
Rp. 209,000
1 Unit


Untuk menghindari penyebaran Virus Corona, COVID-19, maka order dilakukan via WhatsApp. Silahkan klik no cabang favoritmu untuk pengorderan barang.

AF Online Service 0817 5400 808
AF Pasar Baru 0813 1102 9977

AF Pasar Baru
Senin-sabtu 9:30 - 17:30
Minggu 10:00 - 16:30
Mau tanya seputar produk YC ONION LED VIDEO LIGHT BROWNIE RGB , harga, promo dan stok?
TANYA DISINI
Ketersediaan Barang, Harga dan Extra/Bonus yang tertera di website dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk konfirmasi silahkan hubungi kami sebelum melakukan pembelian.
YC ONION BROWNIE RGB LED LIGHT BLACK YC Onion Brownie RGB LED Light Black merupakan lampu kecil namun serbaguna yang cocok untuk penggunaan pada kamera, serta menyimpannya di set dan di ruang kecil untuk mendapatkan sedikit tambahan cahaya di tempat Anda membutuhkannya. Fixture sepenuhnya dapat disesuaikan di seluruh rentang RGB, sehingga memungkinkan untuk mencocokkan hampir semua warna. Ini juga dapat diredupkan, dari kecerahan 100 hingga 10% menggunakan thumbwheel manual. Penyesuaian RGB dari 0 hingga 360 ° dan dimming sama-sama stepless untuk penyesuaian yang presisi. Perlengkapan ini memiliki magnet kuat yang memungkinkan pemasangan pada sebagian besar permukaan logam atau magnet, yang sangat bagus untuk menempelkannya dalam bidikan atau menyembunyikannya dari kamera tanpa harus menyembunyikan mounting gear. Selain sifat magnetisnya, Brownie memiliki satu lubang ulir 1/4″-20 untuk mengartikulasikan lengan dan dudukan lampu, dan dilengkapi dengan 1/4″ -20 untuk kaki cold shoe mounting sehingga Anda dapat memasang lampu ke cold shoe kamera. Tiga slot cold shoe terintegrasi memungkinkan Anda menumpuk beberapa unit untuk menciptakan sumber cahaya yang lebih besar. Baterai 2000mAh terintegrasi akan yang menjalankan lampu hingga dua jam.
    Sorry, we are now currently repairing the product specification section. Please do not refer to this specification yet until further notice. Thank you.

    • Black

    • White
    PRODUK SEJENIS