Harga Terbaik
Untuk meningkatkan pelayanan kami dalam memberikan harga dan value terbaik, silahkan informasikan kepada kami jika ada harga yang lebih murah daripada kami.
Silahkan masukan kode disamping
AUKEY CABLE CB AM2 2M USB A TO MICRO USB RED
Rp. 47,000
1 Unit


Untuk menghindari penyebaran Virus Corona, COVID-19, maka order dilakukan via WhatsApp. Silahkan klik no cabang favoritmu untuk pengorderan barang.

AF Online Service 0817 5400 808
AF Pasar Baru 0813 1102 9977

AF Pasar Baru
Senin-sabtu 9:30 - 17:30
Minggu 10:00 - 16:30
Mau tanya seputar produk AUKEY CABLE CB AM2 2M USB A TO MICRO USB , harga, promo dan stok?
TANYA DISINI
Ketersediaan Barang, Harga dan Extra/Bonus yang tertera di website dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk konfirmasi silahkan hubungi kami sebelum melakukan pembelian.
Kinerja Tak Tertandingi Nikmati pengisian daya super cepat, sinkronisasi dan transfer data melalui Aukey Braided Nylon USB 2.0 Micro USB Cable. Tangguh Berevolusi Sempurna untuk penggunaan jangka panjang, penggunaan yang berat, kabel ini memiliki inti kawat tembaga premium yang dibungkus dengan jaket lengan tenunan nilon jalinan khusus untuk meningkatkan kekuatan tarik dan perlindungan akhir. Bebas kusut dan tahan lama, nikmati pengisian daya berkecepatan tinggi dan sinkronisasi / transfer data kinerja tinggi. Dengan teknologi keamanan untuk tingkat perlindungan tambahan, konektor khusus tahan panas dan proses pengujian tegangan yang ketat untuk ribuan tikungan, kabel ini menangani segalanya. Kompatibilitas Dijamin Kompatibilitas adalah segalanya: biaya premium dan kabel sinkronisasi ini sepenuhnya kompatibel dengan semua perangkat port usb mikro. Desain yang Menarik Bentuk minimalis dengan mudah dirancang untuk melengkapi perangkat usb mikro favorit Anda. Jaket kabel serat nilon tenunan menarik serta fungsional; sangat fleksibel namun sangat tahan lama, desain ini memastikan ketahanan maksimum terhadap pemecahan dan kekusutan. Spesifikasi : Barcode : 500297 Model : CB-AM2 RED Technology: Micro USB Cable Length: 2m Garansi : 2 Tahun (ganti baru tidak ada sistem service) Ukuran : 30x20x13 cm (include box) Berat : 300 gram (include box) Isi box 1x kabel CB-AM2 RED 1x kartu garansi
    Sorry, we are now currently repairing the product specification section. Please do not refer to this specification yet until further notice. Thank you.

    • Red

    • Black
    PRODUK SEJENIS