Harga Terbaik
Untuk meningkatkan pelayanan kami dalam memberikan harga dan value terbaik, silahkan informasikan kepada kami jika ada harga yang lebih murah daripada kami.
Silahkan masukan kode disamping
INSTA360 ACE PRO ACTION CAMERA BLACK
Rp. 7,799,000
1 Unit


Untuk menghindari penyebaran Virus Corona, COVID-19, maka order dilakukan via WhatsApp. Silahkan klik no cabang favoritmu untuk pengorderan barang.

AF Online Service 0817 5400 808
AF Pasar Baru 0813 1102 9977

AF Pasar Baru
Senin-sabtu 9:30 - 17:30
Minggu 10:00 - 16:30
Mau tanya seputar produk INSTA360 ACE PRO ACTION CAMERA , harga, promo dan stok?
TANYA DISINI
Ketersediaan Barang, Harga dan Extra/Bonus yang tertera di website dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk konfirmasi silahkan hubungi kami sebelum melakukan pembelian.
Garansi Resmi 1 Tahun / Capture Action Smarter dengan Insta360 ACE PRO terbaru yang dirancang bersama LEICA. Ace Pro memberikan hasil perekaman terbaik karena memiliki spesifikasi Sensor sebesar 1/1,3" dan Chip AI 5nm yang inovatif yang berfungsi mengurangi noise untuk kualitas gambar tiada duanya pada siang dan malam. Dengan ditambahkannya Layar Lipat ukuran 2,4" anda dapat mereview hasil hasil video dengan sudut angle kreatif & dengan adanya teknologi mutakhir yang disempurnakan dengan AI untuk pengambilan gambar aksi yang lebih cerdas dan keren. ✅ Chip AI 5nm yang kuat dan sensor besar 1/1,3". ✅ PureVideo untuk kualitas gambar tak tertandingi dalam cahaya redup ✅ Video HDR Aktif ✅ Asisten Sorotan AI untuk pengalaman pengeditan otomatis yang inovatif ✅ AI Warp Generatif mengubah video dengan kata apa pun di Shot Lab ✅ Layar Sentuh Balik 2,4". ✅ Gerakan Lambat 4K120fps yang Menakjubkan ✅ Sistem Pemasangan Magnetik Fleksibel ✅ Flowstate Stabilization & 360 Horizon Lock ✅ Tahan air hingga kedalaman 33 kaki (10m) ✅ Zoom Kejelasan 2x Instan tanpa kehilangan kualitas gambar ✅ Kontrol Gerakan Bertenaga AI
    Sorry, we are now currently repairing the product specification section. Please do not refer to this specification yet until further notice. Thank you.

    • Black
    PRODUK SEJENIS